Obat Alami Batu Ginjal Tanpa Operasi

Jenis Batu Ginjal , Penyebab , serta Olahraga yang Dianjurkan bagi Penderita Batu Ginjal dan Makanan yang dapat Menyebabkan Batu Ginjal



Penyakit Batu Ginjal




Batu ginjal atau kristalisasi mineral urine merupakan gangguan urologi yang paling sering dijumpai. 
Gangguan ini bisa terbentuk akibat pola makan dan juga kebiasaan sehari-hari yang sering dianggap sepele, misalnya saja menahan buang air kecil.


terbentuknya batu ginjal disebabkan karena kurangnya volume urine atau penumpukan zat-zat dalam saluran kemih. Batu yang akhirnya menyumbat saluran kemih tersebut juga memiliki jenis yang bermacam-macam, tergantung dari penyebab batu itu terbentuk, antara lain batu kalsium, batu asam urat, batu infeksi, atau batu oksalat.Obat tradisional untuk batu ginjal


Kasus batu asam urat juga tidak sedikit. Seperti namanya, penyebab timbulnya batu ginjal jenis ini dikarenakan sering mengonsumsi makanan yang dapat meningkatnya kadar asam urat. Sedangkan batu oksalat terbentuk akibat sering mengonsumsi minuman bersoda.


Dehidrasi atau kekurangan cairan menurutnya juga dapat mempercepat proses pembentukan batu di saluran kemih. Gejala yang timbul umumnya berupa nyeri pinggang hebat, mual dan muntah, kencing berdarah, demam, dan rasa nyeri saat berkemih. Karena itu,mengingatkan untuk selalu menjaga tubuh agar tetap terhidrasi dengan minum 8-10 gelas air per hari.

Makanan penyebab batu ginjal


Ginjal memainkan peran penting dalam menyaring dan mengeluarkan limbah dari tubuh. Setiap hari, dua organ yang berada di kedua sisi tulang belakang ini menyaring lebih dari 200 liter darah dan 2 liter produk limbah - sebelum itu keluar dari tubuh dalam bentuk urine.Namun, makanan tertentu dapat menyebabkan batu ginjal yang nantinya dapat menurunkan fungsi ginjal. Berikut ini enam makanan yang mendorong pembentukan batu ginjal di tubuh, 


1. Kafein

Konsumsi kafein yang berlebihan dapat mengarahkan pada pengembangan batu ginjal karena kadar kalsium yang tinggi dalam urine. Hal tersebut juga memicu gagal ginjal karena ada stimulan yang dapat membuat organ kelelahan. Kafein bisa ditemukan dalam kopi, teh, dan soda.


2. Pemanis buatan

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pemanis non-kalori dapat merusak fungsi ginjal, jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Jadi, yang terbaik adalah memilih pemanis alami seperti madu.


3. daging

Protein hewani dapat mendorong pembentukan batu ginjal dan juga kerusakan ginjal. Konsumsi makanan tinggi protein dapat menempatkan tekanan pada ginjal karena limbah protein sulit untuk dibuang. Perlu diketahui bahwa daging juga tinggi asam urat, penyebab umum dari batu ginjal.


4. Sarden

Jika Anda rentan terhadap batu ginjal, Anda harus membatasi asupan tinggi purin (senyawa organik yang dapat meningkatkan aroma). Dan karena sarden tinggi purin, sebaiknya batasi konsumsinya. 


5. Minuman berkarbonasi

Minuman berkarbonasi (soda, minuman energi, dan jus kemasan) akan meningkatkan risiko batu ginjal dan bahkan menempatkan Anda pada risiko penyakit ginjal. 


6. Produk susu

Produk susu tinggi kalsium baik untuk membangun tulang yang kuat. Namun, bagi mereka yang rentan terhadap batu ginjal, kalsium bukanlah teman. Bahkan, kalsium dapat meningkatkan ekskresi kalsium dalam urine, sehingga limbahnya lebih sulit untuk dibuang sehingga mendorong terbentuknya batu ginjal.

Jenis Olahraga untuk Pengidap Sakit Ginjal


Selain dengan mengonsumsi makanan sehat setiap hari, tubuh juga perlu olahraga agar semakin sehat. Namun, bagaimana jika salah satu organ tubuhmu terserang penyakit? apakah kita tetap harus melakukan olahraga? Pada dasarnya setiap organ tubuh antara satu dan lainnya memiliki keterikatan. Sehingga, apabila salah satu organ mengalami gangguan, maka akan mengganggu kinerja organ tubuh yang lain. 


Hal ini juga berkaitan dengan penderita sakit ginjal yang pasti harus membatasi aktivitas fisik mereka. Karena, jika mereka tetap memaksakan untuk olahraga berat, mereka akan merasakan efek lain yang memperparah kondisi.Sebuah penelitian di Inggris juga menemukan bahwa berolahraga 3 kali seminggu dapat membantu memperlambat penurunan fungsi ginjal terutama untuk mereka yang sedang mengidap penyakit gagal ginjal. Namun, kamu harus memilih dengan benar olahraga yang akan kamu lakukan. Berikut ini jenis olahraga untuk pengidap sakit ginjal yang dapat dicoba.


Jalan Kaki

Ini adalah jenis olahraga untuk pengidap sakit ginjal yang sangat mudah untuk dilakukan. Olahraga ini sangat baik dilakukan untuk mengobati penyakit ginjal karena akan membantu otot-otot untuk bergerak secara berulang. Kamu pun dapat melakukannya di mana saja dan kapan saja.


Berkebun

Meskipun berkebun bukanlah olahraga melainkan aktivitas fisik biasa, efeknya juga setara dengan olahraga. Lakukanlah di bawah sinar matahari pagi, karena dengan begitu risiko penyakit ginjal dapat berkurang hingga 16 persen.


Bersepeda

Tidak hanya baik untuk mereka yang sehat, bersepeda rutin selama 1,5 jam selama 3 kali seminggu juga ampuh untuk menurunkan risiko penyakit ginjal hingga 15 persen. Kamu dapat melakukannya pagi hari sambil menikmati cahaya matahari pagi agar kebutuhan akan vitamin D juga terpenuhi.


Skipping

Skipping atau lompat tali adalah salah satu jenis olahraga untuk pengidap sakit ginjal yang dapat dicoba. Kamu juga akan mengeluarkan keringat dengan cepat dengan olahraga ini. Lakukanlah selama 10 hingga 15 menit untuk hasil yang maksimal. 


Brisk Walking

Untuk kamu yang baru pertama kali mendengar olahraga ini, olahraga ini sebetulnya cukup mudah dilakukan. Olahraga ini sebetulnya tidak berbeda jauh dengan jalan kaki, hanya saja langkah yang dibuat lebih lebar dan cepat. Sama seperti jalan kaki, olahraga ini menyehatkan dan tidak membuat kelelahan, sehingga cocok untuk dilakukan oleh para penderita penyakit ginjal. Lakukanlah olahraga ini dengan durasi 1 jam setiap hari di bawah sinar matahari pagi.


Fitness

Penderita penyakit ginjal juga ternyata diperbolehkan latihan seperti aerobik atau fitness agar tubuh tetap sehat dan bugar. Dengan melakukan olahraga ini, maka keringat pasti akan banyak keluar, sehingga menurunkan risiko sakit ginjal. Sebab, keringat akan membuat garam yang berlebih pada tubuh keluar dan membuat kinerja ginjal menjadi lebih ringan.Nah, tadi adalah jenis olahraga untuk pengidap sakit ginjal yang dapat dicoba.Namun, pastikan agar olahraga yang kamu lakukan tersebut tidak terlalu berat, karena dapat membuat penyakit ginjal yang kamu alami menjadi semakin parah.

Jenis Makanan yang Biasa Dikonsumsi Ternyata Ampuh Keluarkan Batu Ginjal Tanpa Operasi


Batu ginjal terbentuk secara diam-diam, ketika ukuran batu sudah sangat besar, maka batu mulai merusak jaringan ginjal dan saluran kemih.Batu ginjal terbentuk oleh penumpukan zat kimia kalsium, oksalat dan asam urat.Batu ginjal ini terbentuk akibat kebiasaan sehari-hari, seperti merokok, makan kopi terlalu banyak, jarang minum air putih dan jarang olahraga.


Batu ginjal memang tidak berbahaya karena bisa keluar secara alami bersama urin, namun batu ginjal dapat memicu infeksi ginjal bahkan gagal ginjal jika penyakit ini tidak terdeteksi secara dini.Karena batu ginjal bisa memicu masalah lain yang lebih serius maka dari itu Anda wajib sekali mengenali gejala penyakit batu ginjal.obat batu ginjal alami paling ampuh


1. Nyeri di area Pinggul

Nyeri akan muncul di area punggung dan kadang menyebar ke area di punggung bawah. Ketika muncul tanda ini, hal ini karena batu ginjal berukuran kecil sudah terbentuk di ginjal Anda.Batu ukuran kecil saja menyebakan rasa nyeri, maka dari itu jangan pernah mengabaikan tanda ini.

2. Urin berwarna merah muda dan keruh

Batu ginjal akan merusak lapisan saluran ginjal dan saluran kemih dan menyebabkan pendarahan, urin yang keluar pun akan berwarna merah muda, pada kasus yang parah dapat disertai rasa nyeri dan kencing berdarah.

3. Sering Buang Air

Salah satu tanda paling awal dan paling umum pada orang yang menderita batu ginjal adalah sering buang air kecil, bahkan jika jumlah air yang Anda minum tidak banyak Anda pun akan tetap buang air.Ini bisa disebabkan adanya kebocoran atau Inkontinensia urin biasanya disebabkan oleh batu yang bergerak dari kandung kemih ke uretra.

4. Mual dan Muntah

Mual dan muntah juga umum pada orang dengan batu ginjal.Muntah-muntah dan mual-mual ini disebabkan oleh tubuh berupaya membuang racun dari tubuh ketika ginjal tidak lagi bisa mengeluarkan racun.

5. Bagian Tubuh Membengkak

Pada tahap lebih parah, batu ginjal yang semakin membesar akan memicu bagian tubuh tertentu membengkak akibat cairan tubuh yang menumpuk. 

Apa Penyebab Batu Ginjal?


Batu ginjal ini merupakan penyakit yang dapat menyerang siapa saja. Terutama bagi seseorang yang memiliki gaya hidup buruk.Penyakit batu ginjal merupakan salah satu penyakit ginjal yang disebabkan oleh beberapa faktor.Secara umum faktor yang menyebabkan timbulnya batu ginjal adalah kurangnya konsumsi air.


Kurangnya asupan air yang masuk ke dalam tubuh dapat menyebabkan timbulnya penyakit batu ginjal.Maka dari itu orang yang jarang minum lebih berisiko terkena penyakit batu ginjal daripada orang yang sering minum.

Apa Obat untuk menghancurkan Batu Ginjal?


Salah satu cara untuk menangani batu ginjal adalah dengan cara menghancurkan atau meluruhkan batu ginjal tersebut.Penghancuran batu ginjal dapat dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang menggunakan obat kimia, terapi menggunakan alat-alat tertentu, atau menggunakan bahan-bahan alami.


Bagi seseorang yang menghindari efek samping obat-obatan atau menghindari efek buruk dari suatu bahan kimia, dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk menghancurkan batu ginjal.Ada beberapa bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk menghancurkan batu ginjal ini, 


1. Apel

Apel dapat meluruhkan batu ginjal karena kandungan antioksidan yang ada di dalam apel.Beberapa antioksidan tersebut berupa vitamin A dan juga vitamin C.Jenis vitamin tersebut dapat meluruhkan adanya batu ginjal.Cara mengonsumsi buah apel ini supaya meluruhkan batu ginjal dapat keluar adalah mengonsumsi 2 buah apel segar secara rutin setiap hari.

Jika bosan mengonsumsi buah apel setiap hari, maka dapat disubstitusi dengan mengonsumsi sari cuka apel sebagai minuman segar.Namun perlu diingat bahwa ketika meminum sari cuka apel, hindari terlalu banyak gula.Hal ini dikarenakan sari cuka apel sudah mengandung banyak gula.Gula sendiri juga mempunyai sifat yang tidak baik apabila dikonsumsi terlalu banyak.


2. Semangka

Buah semangka dapat menjadi makanan alternatif bagi Anda yang sulit minum.Dengan banyak mengonsumsi buah semangka yang kaya akan air ini maka batu ginjal akan mudah luruh dari dalam saluran kandung kemih.Mengonsumsi buah semangka juga akan membantu membilas bagian dalam ginjal tanpa merasakan sakit.Untuk mendapatkan manfaat yang seperti ini melalui buah semangka, kita cukup mengonsumsi sebanyak 300-500 gram per hari.


Namun perlu diperhatikan juga mengenai takaran buah semangka ini.Jika kita merasa kebanyakan atau sudah berlebihan mengonsumsi buah semangka, maka sebaiknya dihentikan, karena mengonsumsi buah semangka yang berlebihan dapat memicu tekanan darah rendah dan juga dapat memicu diare.


3. Anggur

Makanlah anggur merah bersama kulit dan bijinya, karena lebih banyak antioksidannya.Salah satu penyakit yang dapat disembuhkan dengan anggur adalah batu ginjal.Cara untuk mendapatkan manfaat dari anggur untuk menyembuhkan batu ginjal adalah dengan mengonsumsi anggur beserta kulit dan bijinya.Hal ini karena biji anggur justru lebih banyak mengandung antioksidan yang berfungsi sebagai penyembuh penyakit daripada daging buah anggur sendiri.


4. Asparagus

Asparagus merupakan salah satu jenis sayuran yang memiliki tunas.Asparagus ini meskipun belum terlalu banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia, namun saat ini keberadaannya bisa kita temukan di beberapa supermarket.Asparagus mempunyai kandungan senyawa asparagin.


Senyawa asparagin merupakan senyawa yang berfungsi untuk memecah batu ginjal sehingga memudahkan batu ginjal keluar dari saluran kandung kemih.Mengonsumsi asparagus secara rutin setiap hari akan sangat baik untuk kesehatan, terutama bagi Anda yang memiliki penyakit batu ginjal.


5. Ceri

Biasanya ceri ini diganakan sebagai hiasan cake tertentu dan diletakkan di atasnya.Tahukah Anda bahwa ceri ini juga mempunyai manfaat untuk mengatasi penyakit ginjal.Cobalah untuk melakukan terapi pengeluaran batu ginjal ini dengan menggunakan buah ceri ini.obat batu ginjal alami paling ampuh

Batu Ginjal Haruskah Dioperasi?

Penanganan Batu Ginjal

Batu saluran kemih merupakan massa keras yang terbentuk dari pengendapan kristal yang ada di urin. Batu ini paling sering terbentuk didalam ginjal atau ureter (saluran kemih yang menghubungkan antara ginjal dengan kandung kemih). Namun dapat juga terbentuk dalam kandung kemih ataupun uretra (saluran yang menghubungkan antara kandung kemih dan alat kelamin). Berikut akan lebih dibicarakan tentang batu ginjal.


Batu ginjal dapat berukuran dari sekecil pasir hingga sebesar buah anggur. Kebanyakan dari batu ginjal yang terbentuk keluar bersama dengan urin tanpa menimbulkan keluhan. Jika batu ginjal berukuran besar (lebih dari 2-3 mm), barulah dapat menimbulkan keluhan karena tersumbatnya saluran kemih.


Pada batu yang masih berukuran kecil dapat tidak memberikan gejala. Bahkan terkadang batu keluar sendiri saat buang air kecil yang sering terlihat sebagai kencing berpasir. Namun, pada batu yang berukuran lebih besar, maka dapat memberikan keluhan seperti dibawah ini :

  • Nyeri kolik. Nyeri yang disebabkan karena usaha untuk mengeluarkan batu, namun tersangkut di saluran kemih. Nyeri ini dirasakan sangat hebat dan hilang timbul.
  • Hematuria (ada darah di urin)
  • Nyeri saat berkemih, terutama saat batu bergerak
  • Buang air kecil sedikit, yang disebabkan tersumbatnya saluran kemih oleh batu
  • Mual dan muntah



Sekitar 90 % dari batu ginjal yang berukuran 4 mm dapat keluar dengan sendirinya melalui urin. Namun, kebanyakan batu berukuran lebih dari 6 mm memerlukan intervensi. Pada beberapa kasus, batu yang berukuran kecil yang tidak menimbulkan gejala, dapat diobservasi selama 30 hari untuk melihat apakah dapat keluar dengan sendirinya sebelum diputuskan untuk dilakukan intervensi bedah. Tindakan bedah yang cepat, perlu dilakukan pada pasien yang hanya mempunyai satu ginjal, nyeri yang sangat hebat, atau adanya ginjal yang terinfeksi yang pada akhirnya dapat menyebabkan kematian.


Penghilang rasa sakit: Obat penghilang rasa sakit yang paling cocok untuk nyeri karena batu ginjal adalah golongan narkotika seperti morfin, demerol, atau dilaudid. Namun standar saat ini untuk menghilangkan nyeri akut karena batu ginjal adalah penyuntikan ketorolak melalui pembuluh darah.


Sebagai tindakan pencegahan, yang dapat Anda lakukan:

  • Minum banyak air putih sehingga produksi urin dapat menjadi 2-2,5 liter per hari
  • Diet rendah protein, nitrogen, dan garam
  • Hindari vitamin C berlebih, terutama yang berasal dari suplemen
  • Hindari mengonsumsi kalsium secara berlebihan


Pengobatan yang tidak tepat dan tidak segera terhadap kasus batu ginjal hanya akan menghambat pengeluaran batu tersebut dari dalam dalam tubuh Anda dan menimbulkan sumbatan lebih lanjut terhadap aliran urin di saluran kemih. Lebih lanjut, batu tersebut dapat terinfeksi dan menimbulkan komplikasi yang lebih berbahaya bahkan hingga penurunan fungsi ginjal.


Untuk itu, kami sarankan Anda berkonsultasi dan mendiskusikan kondisi kesehatan Anda dengan dokter spesialis urologi Anda. Dengan demikian dapat diketahui kondisi kesehatan Anda secara menyeluruh, besarnya batu dan pilihan terapi yang paling tepat untuk kondisi Anda. Kami tidak menganjurkan suatu pengobatan alternatif dengan ramuan tertentu yang belum memiliki bukti klinis melalui suatu penelitian yang diakui untuk mengatasi keluhan Anda.

Jenis batu ginjal 


Batu ginjal atau yang juga dikenal dengan nama nephrolithiasis ini terbentuk saat mineral dalam ginjal tidak bisa diekskresikan sehingga akhirnya menjadi butiran-butiran yang menyerupai pasir. Entah itu ukurannya kecil atau besar, batu ginjal tetaplah menyakitkan. Meski begitu, tak semua batu ginjal menunjukkan gejala yang sama bergantung dengan mineral yang menyebabkan terbentuknya batu ginjal.


Batu kalsium oksalat

Batu jenis ini terbentuk saat kalsium dalam urin bercampur dengan asam oksalat. Oksalat yang merupakan salah satu senyawa alami dalam makanan ini bisa mengkristal bila tidak ada cukup air dalam tubuh untuk menguraikannya.


Kehadiran batu kalsium oksalat dalam tubuh bisa menjadi indikasi masalah kelenjar paratiroid. Ketika kelenjar ini bermasalah maka akan menyebabkan kalsium berlebihan dalam urin yang menyebabkan batu ginjal.


Batu asam urat

Batu ginjal jenis ini terbentuk saat air kencing menjadi terlalu asam. Biasanya hal tersebut terjadi ketika kamu mengonsumsi makanan tinggi purin seperti daging jeroan, makanan laut, atau minuman bersoda.Awalnya batu ginjal jenis ini terbentuk akibat sakit asam urat yang kamu derita.


Batu struvit

Batu struvit dikenal juga dengan nama batu infeksi. Batu struvit akan terbentuk ketika kamu mengalami ISK yang berulang. Bakteri dari ISK akan membuat urin jadi basa dan menjadi lingkungan yang sempurna untuk pembentukan batu struvit. Jika dibiarkan, batu struvit bisa menyebabkan penyumbatan di saluran urin.


Batu sistin

Batu sistin adalah jenis penyakit batu ginjal yang langka. Sistin merupakan asam amino yang ada di dalam berbagai makanan. Ketika kamu mengonsumsi makanan tinggi sistin, maka akan terjadi pembentukan batu sistin. Selain itu, cacat genetik juga membuat orang menderita batu sistin.


Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit Batu Ginjal  adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit Batu Ginjal.

Galgin Karomah + Gang Jie dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit wasir anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal Batu Ginjal  bisa melakukan kontak dengan kami.


Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, Batu Ginjal  bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 





Obat Batu Ginjal



"Galgin Karomah & Gang Jie dari De Nature Indonesia"
Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173300901. dan POM TR.173300491.
PAKET OBAT BATU GINJAL @ RP 295.000,- (GALGIN KAROMAH + GANG JIE)
Beli Satuan:
1 Botol Galgin Karomah : Rp 150.000 ,-
1 Botol Gang Jie : Rp 150.000 ,- 
(Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000  

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*
Loh kok Mahal...?  

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan batu ginjal itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat batu ginjal  tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

Obat Batu Ginjal


 
  • GALGIN KAROMAH  Dan GANG JIE dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Mendorong batu ginjal
  • Mencegah terbentuknya batu ginjal baru 
  • Memperbaiki metabolosme ginjal agar tetap sehat
  • Memperbaiki sel ginjal dari peradangan 
  • Mengembalikan fungsi sel ginjal 
  • Membantu meluruhkan batu ginjal 

Keunggulan Obat Batu Ginjal De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173300901 dan POM TR.173300491, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit batu ginjal yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Batu Ginjal tidak memerlukan ke dokter

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka galgin karomah  dan gang jie  adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit batu ginjal  ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit batu ginjal  anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yangsombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

 
Bukti Pengiriman Obat  Batu Ginjal




Bukti Pengiriman Obat  Batu Ginjal

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 085281521415
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

Kelebihan Belanja Online Obat  Batu Ginjal






Cara Pengiriman Obat Batu Ginjal



Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT BATU GINJAL 

Kirim Ke 0852 8152 1415


NO. REKENING PEMBAYARAN

Rekening Pembayaran Obat Batu Ginjal
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :
Pengiriman Obat  Batu Ginjal

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
Paket Kemasan Polos Obat  Batu Ginjal




Paket Kemasan Polos Obat  Batu Ginjal




Paket Kemasan Polos Obat  Batu Ginjal

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat! 

Jaminan Uang Kembali Obat  Batu Ginjal


    Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

  **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**  

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tumbuhan Obat Fistula Ani

Penyakit Batu Saluran Kencing

Obat Varikokel Alami Tanpa Operasi